Selasa, 08 Mei 2012

DEATH NOTE MANIAC

Download Film "DEATH NOTE : THE FIRST NAME"
  Date Released : 17 June 2006
Genre : Adventure | Crime | Drama
Quality : DVDRip
IMDB Rating : 7.8
Cast : Tatsuya Fujiwara, Kenichi Matsuyama, Asaka Seto


Sinopsis : Cerita Death Note berawal ketika Light Yagami menemukan sebuah buku yang ternyata milik Shinigami (Dewa Kematian) bernama Ryuk (Ryuku). Di dalam Death Note milik Ryuk, terdapat cara menggunakan Death Note yang ditulis olehnya sendiri. Death Note ini kemudian digunakan untuk mewujudkan idealismenya yaitu untuk menciptakan dunia baru yang bersih dari kejahatan, dengan dirinya sebagai Dewa.

Kemudian Death Note ini dia gunakan untuk membunuh para kriminal. Mendapatkan data para kriminal dari televisi maupun mencuri data kepolisian pusat (ayahnya, Shoichiro Yagami adalah seorang polisi). Ternyata tindakannya ini mengundang berbagai reaksi, baik dari masyarakat, para petinggi Jepang, bahkan dari para petinggi internasional. Kebanyakan masyarakat setuju dengan tindakan pembersihan dunia itu, namun para petinggi tidak menyetujuinya karena tindakan tersebut bertentangan dengan Hak Asasi Manusia.

Tidak hanya itu hambatan yang ditemui Raito (yang dijuluki KIRA, sebutan untuk Killer dalam dialek Jepang) untuk mewujudkan dunia yang bersih, dia juga harus berhadapan dengan L yang selanjutnya dikenal dengan nama Ryuzaki (nama asli L adalah L Lawliet). L adalah seorang detektif profesional muda bertaraf internasional yang hanya bergerak di belakang layar. Setelah bertemu L Lawliet, jalan cerita "Death Note" menjadi semakin menarik (ditambah dengan munculnya Kira Kedua dan sebagainya, dalam versi anime dan manganya).


Silakan Download Dengan GRATIS ---> via INDOWEBSTER (699 MB)
Subtitle Indonesianya DISINI



___________________________________________________________________________________


Download Film "DEATH NOTE : THE LAST NAME"




Date Released : 3 November 2006
Genre : Adventure | Crime | Drama
Quality : DVDRip
IMDB Rating : 7.4
Cast : Tatsuya Fujiwara, Takeshi Kaga, Shidô Nakamura



Sinopsis :
Death Note Merupakan rangkaian dua film Jepang yang dirilis pada tahun 2006 yang diangkat dari cerita manga Death Note dan serial anime oleh Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata, dan disutradarai oleh Shusuke Kaneko.

Death Note: The Last Name yang merupakan sekuel Death Note sebelumnya, menceritakan tentang Kira Kedua yaitu seorang artis yang baru naik daun bernama Misa Amane, diceritakan juga asal usul mengapa Misa memiliki buku Death Note yang kedua. Misa memiliki buku death Note yang kedua karena dewa kematian yang selalu menjaga Misa (bernama Jealous) mati untuk menyelamatkan Misa yang akan dibunuh oleh seorang penjahat.

Khawatir Kira I dan Kira Kedua bertemu, L memerintahkan untuk membuat rekaman suara yang isinya adalah agar Kira Kedua menyerahkan diri sebelum bertemu dengan Kira I. Tanpa disangka-sangka ternyata Kira Kedua, Misa Amane telah jatuh cinta kepada Light (Kira). Misa kemudian mendatangi rumah Light dan menyerahkan Death Notenya. Misa meminta agar Light menjadi kekasihnya.

Tak butuh waktu lama bagi L untuk mencurigai bahwa Misa adalah Kira kedua dan segera menangkapnya. Misa dipaksa untuk mengatakan apakah dia adalah kira dan siapakah kira I, namun karena cintanya kepada Light Yagami, dia tetap diam. Misa kemudian meminta Rem menghapus memori tentang death note dari pada dia harus mengatakan Light adalah Kira I.

Light kemudian menyembunyikan Death Note yang dimilikinya dan menyuruh Rem untuk mencari pemilik Death Note baru, Rem yang ingin Misa selamat kemudian menyetujui Light dan pergi mencari orang untuk menjadi Kira III. Rem kemudian menyerahkan Death Note-nya kepada seorang gadis di Sakura TV bernama Yamada. Yamada kemudian membunuh para penjahat dan menyiarkan di TV untuk mendukung Kira.

Bagaimanakah akhir cerita perseteruan Light Yagami dan L? Siapakah yang akan memenanginya? Dan nama siapakah yang akan tertulis paling akhir dalam Death Note?
 

Silakan Download Dengan GRATIS ---> via INDOWEBSTER : Part I (700 MB) | Part II (697.76 MB)
Subtitle Indonesianya DISINI



___________________________________________________________________________________




Download Film "DEATH NOTE : L CHANGE THE WORLD"
 
 
Date Released : 2008
Genre :  Crime | Drama | Adventure
Quality : DVDRip
IMDB Rating : 6.1
Cast : Kenichi Matsuyama, Sota Aoyama, Shunji Fujimura


Sinopsis : "The Death Note can only operate within 23 days (in the human calendar). This Is Called The 23-day Rule"

Begitu tulisan yang ada di official website L-Change The World ini. Kisahnya dimulai dari setelah L menuliskan namanya di Death Note (ada dalam Death Note: The Last Name). L memiliki 23 hari menjelang kematian yang akan dia hadapi.

Dalam menghabiskan 23 hari terakhirnya, L tetap fokus pada pekerjaan detektifnya. Dia memulai hari-hari terakhirnya dengan menghindari godaan menggunakan Death Note untuk kepentingan dirinya sendiri, membakar catatan-catatan yang tidak penting dan mengganggu, serta menganalisa kasus melalui laptop untuk membantu interpol dari jarak jauh. Bahkan L juga tetap melanjutkan keranjingannya pada makanan yang manis-manis. Dan ini menjadi rutinitasnya sambil mengurung diri.

Sampai suatu ketika L dihadapkan pada sebuah kasus baru dimana ada sebuah virus yang sedang melanda sebuah daerah di Thailand. Dan L ternyata harus melindungi sepasang anak laki-laki dan perempuan yang menjadi kunci penyelesaian masalah virus tersebut. Tanpa Watari, L pun harus bekerja sendiri melindungi kedua anak itu. Jadi bagaimanakah nasib L dan kedua anak itu selanjutnya?


Silakan Download Dengan GRATIS ---> via INDOWEBSTER : CD I (696.25 MB) | CD II (697.66 MB)
Subtitle Indonesianya DISINI




0 komentar:

Posting Komentar